Wednesday, May 14, 2014

Solusi Untuk Demam Berdarah Dengue


Mengingat serangan virus dengue menyebabkan gejala-gejala perdarahan dan menurunnya jumlah trombosit, pengobatan dengan klorofil selayaknya dilirik sebagai upaya alternatif bagi pengobatan Demam Berdarah. Dari sisi pencegahan, mengonsumsi klorofil merupakan tindakan bijaksana dalam meningkatkan pertahanan tubuh sehingga memungkinkan kita melawan benda asing yang masuk ke dalam tubuh, tak terkecuali virus dengue. Sirkulasi darah yang bersih dan kaya akan sel darah merah untuk membawa oksigen merupakan mekanisme pertahanan tubuh alamiah yang paling andal. Synergy telah mengembangkan produk Liquid Chlorophyll yang merupakan ekstrak zat hijau daun Alfafa.

Demam Berdarah Dengue


Klorofil mengobati penyakit demam berdarah melalui aktifitasnya yang merangsang mekanisme perubahan protrombin menjadi trombin dan trombin menjadi trombosit di dalam tubuh. Pasien yang terserang virus dengue, mengalami penurunan trombosit yang tajam dan diikuti dengan tubuh yang melemah. Klorofil membantu meningkatkan kekebalan tubuh disamping potensi utamanya mengubah protrombin-trombin-trombosit sehingga dalam waktu 24 jam, tingkat pembentukan trombosit dapat dipulihkan.

Klorofil Synergy

Sementara itu Faktor imun Colostrum akan membantu tubuh melawan berbagai “penyerbu” yang berbahaya, seperti virus, bakteri, ragi, dan jamur. Setiap faktor memiliki peranan yang spesifik dalam pertahanan tubuh kita melawan “penyerbu – penyerbu” ini. Colostrum mengandung lebih dari 20 antibodi yang spesifik untuk patogen – patogen E coli salmonella, rotavirus, candidda, streptococcus, staphylococcus, H pylori, dan cryptosporidia. Dengan kandungan Imuno Globulin yang terkandung dalam Colostrum ini maka daya tahan tubuh bisa ditingkatkan. Sehingga serangan virus Dengue akan bisa dihalau keluar dari tubuh dengan segera.

Manfaat Colostrum

Jadi sangat direkomendasikan untuk mencegah dan membantu mempercepat kesembuhan sakit Demam Berdarah Dengue dengan mengkonsumsi kombinasi produk dari Synergy ini. Yaitu Synergy Liquid Chlorophyll dan Synergy Colostrum

Info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment