Tuesday, May 6, 2014

7 Tanda Awal Dari Serangan Jantung

Tanda-tanda awal masalah jantung dapat di deteksi pada gejala yang mengarah pada serangan jantung. Anda mungkin tahu tentang gejala serangan jantung yang sebenarnya, namun penelitian telah menunjukkan bahwa ada banyak tanda-tanda awal masalah jantung yang banyak orang hanya mengabaikannya.

7 Tanda Awal Dari Serangan Jantung

Sama seperti halnya sinyal pengingat di mobil Anda agar mengambil beberapa tindakan dari kerusakan mobil anda, gejala-gejala ini dapat mengingatkan Anda untuk mencari bantuan dan melakukan beberapa intervensi dini agar jantng anda segera diperiksa.

Berikut adalah 7 tanda-tanda awal masalah jantung:

Mendengkur atau Sleep Apnea
Mendengkur mungkin mengganggu pasangan Anda , tetapi sebenarnya adalah salah satu dari tanda-tanda awal masalah jantung. Setiap masalah pernapasan terkait dengan tidur dapat menunjukkan masalah jantung. Salah satu penyebab mendengkur adalah bernafas terbatas, yang terkait dengan risiko lebih tinggi untuk berbagai jenis penyakit jantung. Sleep apnea terjadi ketika Anda berhenti bernapas saat tidur. Sleep apnea adalah terkait dengan risiko lebih tinggi penyakit jantung dan serangan jantung. Bahkan, orang-orang dengan sleep apnea memiliki tiga kali risiko mengalami serangan jantung dalam lima tahun ke depan, sehingga sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda memiliki sleep apnea.

Disfungsi Ereksi
Masalah seksual umumnya tanda-tanda awal masalah jantung. Beberapa studi menunjukkan bahwa disfungsi ereksi (DE) dan kesehatan jantung yang erat kaitannya. Sebuah penelitian mengamati pria yang sedang dirawat untuk penyakit jantung menemukan bahwa dua dari tiga pria menderita ED di tahun-tahun menjelang diagnosis mereka. Ereksi membutuhkan aliran darah ke penis. Penyempitan dan pengerasan arteri membatasi aliran darah ke penis, dan karena arteri ini lebih kecil dari orang-orang yang pergi ke jantung, ED terjadi sebelum ada gejala lain dari masalah kardiovaskular. Jika Anda mengalami ED segera ke dokter Anda untuk mendapatkan pemeriksaan jantung anda.

Perdarahan Gusi
Merupakan tanda awal penyakit jantung bengkak, sakit, atau gusi berdarah. Sirkulasi yang buruk akibat penyakit jantung dapat menyebabkan penyakit periodontal. Apakah tubuh merespon peradangan berkelanjutan atau bakteri yang terlibat dalam penyakit gusi dan plak di arteri, Anda harus berbicara dengan dokter gigi Anda dan dokter Anda tentang apakah kesehatan gigi Anda bisa menjadi salah satu tanda-tanda awal masalah jantung.

Detak Jantung Tidak Teratur
Denyut jantung tidak teratur, atau aritmia, merasa seolah-olah hati Anda berdebar, berdenyut terlalu cepat, atau melompat-lompat denyut. Penyakit arteri koroner ( CAD ) membatasi aliran darah ke jantung, yang menekankan sistem kelistrikan yang mengatur detak jantung. Penyebab utama kematian jantung mendadak adalah CAD. Penyebab lain dari denyut jantung tidak teratur adalah gagal jantung. Dokter mungkin merekomendasikan mendapatkan EKG atau stress test untuk mengetahui apa yang menyebabkan denyut jantung tidak teratur Anda.

Retensi cairan
Ketika jantung Anda tidak mampu memompa darah sekuat sebagaimana mestinya maka produk-produk limbah dalam tubuh tidak bisa terbuang secara efektif, yang dapat membuat jaringan membengkak. Jika Anda melihat bahwa kaki Anda, pergelangan kaki, pergelangan tangan, atau jari-jari bengkak atau bengkak karena mungkin mempertahankan cairan. Juga disebut edema, retensi cairan ini dapat mengindikasikan gagal jantung, CAD, atau masalah jantung lainnya.

Sesak Nafas
Jika Anda memiliki sesak napas, terutama bila Anda berolahraga atau memiliki stres (atau masalah menjadi lebih buruk di malam hari) , jantung Anda mungkin tidak memompa cukup kuat. Anda mungkin tidak dapat menangkap napas Anda, atau paru-paru Anda mungkin merasa tertekan. Hal ini bisa disebabkan oleh penyakit jantung awal atau penyakit paru-paru dan merupakan salah satu dari tanda-tanda awal masalah jantung. Jika Anda merasa seperti tidak dapat mengambil napas dalam-dalam, dokter Anda perlu tahu tentang hal tersebut karena hal ini dapat mengindikasikan beberapa kondisi serius, termasuk serangan jantung yang akan datang.

Nyeri dada, Perasaan Mulas, atau Nyeri Bahu
Pria berada pada risiko yang sedikit lebih tinggi mengalami angina pectoaris (nyeri dada), yang merupakan gejala dari banyak orang yang sering di salah artikan, tetapi sebenarnya adalah salah satu dari tanda-tanda awal masalah jantung. Setiap orang mengalami angina dengan cara yang berbeda. Beberapa orang merasa sakit yang mendalam atau berat di dada mereka. Orang lain mungkin mengalami rasa sakit atau sesak di rahang, bahu, punggung atas, atau leher, sehingga mereka berpikir itu adalah otot. Beberapa orang kesalahan itersebut adalah mulas ketika itu terjadi di perut. Dengan  masalah nyeri dada yang terjadi berulang-ulang dan dapat dipicu oleh stres atau berolahraga. Hal ini terjadi ketika sumbatan terakumulasi dalam arteri koroner. Ini membuat jantung darah dan menyebabkan sensasi meremas. Dokter mungkin meresepkan obat atau memberitahu Anda untuk beristirahat ketika itu terjadi .

Proargy 9+

MENINGKATKAN KESEHATAN JANTUNG

Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda:

 - Mengikuti diet jantung sehat.

 - Bicarakan dengan dokter Anda tentang apa latihan yang aman bagi Anda untuk melakukannya sehingga anda tetap dapat berolahraga secara teratur dan mencoba untuk menjaga berat badan yang sehat .

 - Awasi kolesterol Anda dengan makan makanan penurun kolesterol , dan mengawasi tekanan darah Anda.

 - Penting juga untuk mengelola tingkat stres Anda dan mempertahankan keadaan emosi yang sehat untuk melindungi jantung Anda .

Jika Anda melihat salah satu dari tanda-tanda awal atas gangguan jantung , pastikan Anda menyebutkan mereka untuk penyedia kesehatan Anda , karena intervensi awal adalah kunci untuk mencegah serangan jantung.

SOLUSI NUTRISI UNTUK PENDERITA JANTUNG:

Manfaat Proargy 9+

Kami dari Synergy Worldwide, sangat peduli dengan kesehatan organ penting anda tersebut. Karena jantung organ yang sangat vital dalam kehidupan anda. Agar jantung anda selalu terjaga kesehatannya, maka kami sangat merekomendasikan produk Proargy 9+ sebagai sahabat dari nutrisi jantung sehat anda. Silahkan anda coba dan rasakan gairah dari jantung yang sehat dengan nutrisi terbaik, sebagai hadiah dari alam untuk anda yang terbaik dengan Nobel Prize sebagai jaminannya.

Untuk info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment