Tuesday, May 6, 2014

Diet Detox Your Body Sehat

Selama ini, kita pasti rajin membersihkan bagian luar tubuh kita, bukan? Setiap hari kita mandi, menggosok gigi, bahkan para bukan hanya wanita, priapun sekarang ini kadang melakukan luluran. Tapi pernahkan kita berpikir, bahwa bagian dalam tubuh pun perlu pembersihan atau di detox?


Diet Detox Your Body Sehat


Dengan banyaknya makanan tidak sehat yang kita konsumsi, sudah banyak racun atau toksin yang menempel di dalam tubuh kita. Hal ini juga yang menyebabkan obesitas dan kesulitan menurunkan berat badan. Salah satu cara membersihkan tubuh kita adalah dengan melakukan diet Detox Your Body sehat.


Sebelumnya perlu Anda pahami dulu apa yang membuat kita perlu melakukan Detox Your Body. Di jaman modern ini, tubuh kita dipaksa menghadapi berbagai kondisi yang berbahaya, seperti udara kotor yang kita hirup, penggunaan obat-obatan kimia yang kadang dalam jangka waktu panjang, penggunaan pestisida atau pengawet pada makanan, atau jumlah gula yang terlalu banyak pada minuman kemasan.Semua hal tersebut menimbulkan kerusakan serius pada tubuh kita.

Penelitian menunjukkan bahwa tubuh manusia tidak dapat menyingkirkan racun tersebut begitu saja. Apa sebabnya? Karena racun tersebut tidak henti-hentinya menyerang tubuh kita. Kemampuan alami tubuh kita tidak bisa mengimbangi racun yang terlalu sering masuk ke tubuh kita dan akhirnya terakumulasi di usus besar, hati, dan organ lainnya.

Apa tanda-tanda bahwa racun sudah menumpuk di dalam tubuh kita? Mulai dari obesitas, sembelit, kelelahan kronis, nyeri perut, kembung, kulit dan rambut bermasalah, sampai dengan adanya masalah kesehatan seperti penyakit jantung, kanker, dan stroke.

Diet Detox Your Body

Lalu bagaimana melakukan diet Detox Your Body sehat untuk mengatasi dan mengobati masalah di atas? Langkah yang paling umum adalah dengan mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang dianjurkan, yaitu 3 liter sehari.

Selanjutnya, kita harus mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah, serta mengurangi makanan olahan, gula, daging, gorengan, serta santan.

Hindarilah minuman beralkohol dan rokok, serta bebaskan diri dari stres. Yang tidak kalah penting adalah berolah raga secara teratur. Cara-cara ini dapat membantu Anda mengistirahatkan tubuh Anda dari sumber racun dan proses pembuangannya bisa maksimal.


Namun sayangnya cara-cara di atas belum cukup jika racun yang terkumpul di dalam tubuh kita sudah telanjur banyak. Kita perlu bantuan suplemen atau vitamin yang dapat membantu membersihkan seluruh organ tubuh kita.

Baiknya pilih suplemen herbal karena obat kimia bisa membuat ginjal Anda rusak jika dikonsumsi terus menerus. Salah satu suplemen yang dapatmembantu Anda melakukan progam diet Detox Your Body.

Detox Your Body

Program yang dapat dilakukan selama 21 hari ini memaksimalkan pembuangan racun dan membantu mengatasi masalah berat badan Anda, meningkatkan energi Anda, serta mencegah berbagai masalah kesehatan di masa depan.


Dengan 7 produk herbal unggulan, program ini dijamin aman dan efektif. Non efek samping. Beralihlah kepada nutrisi yang alami dan berkualitas.


Untuk info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:
http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment