Saturday, May 10, 2014

Sehat Dengan Klorofil Synergy

Apa kabar? Kata sapaan yang sering diucapkan oleh seseorang ketika menyapa kita. Inti dari pertanyaan tadi tidak terlepas dari kondisi kesehatan Anda pada saat berjumpa dengan kerabat. Apakah Anda benar-benar 100% sehat ketika pertanyaan itu terlontar atau kondisi Anda sedang sakit? Kesehatan tubuh kita dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satu diantaranya yang kita tidak sadari yaitu seberapa bersih tubuh kita dari kotoran ataupun racun yang mengendap dalam tubuh yang secara tidak langsung akan mempengaruhi kesehatan tubuh kita saat sekarang dan mendatang. Sudahkah tubuh anda bersih dari kotoran ataupun racun yang selama ini mengendap dalam tubuh anda?

Sehat Dengan Klorofil Synergy


Hidup manusia tidak terlepas dari alam yang banyak memberikan kepada kita. Salah satunya adalah klorofil atau pigmen hijau daun yang ada pada tumbuhan. Klorofil tak ternilai harganya bagi mahluk hidup di dunia ini hal ini berkat kemampuannya dalam menghasilkan oksigen dan energi untuk mahluk hidup dengan bantuan sinar matahari melalui proses fotosintesis.

Synergy WorldWide sebagai salah satu anak perusahaan Nature Sunshine Product yang sudah bergerak selama 39 tahun di dunia herbal melirik kemampuan dari klorofil itu untuk membantu menjaga kesehatan manusia. Dengan memproses klorofil dengan teknologi Green Fusion sehingga dapat dikonsumsi sebagai minuman kesehatan yang menyegarkan.

Fungsi klorofil bagi manusia sangatlah besar, hal ini dapat dilihat dari kesamaan struktur molekulnya dengan haemoglobin pada darah manusia yang berfungsi membawa oksigen ke seluruh tubuh. Perbedaan struktur molekul hanya terletak pada intinya, dimana haemoglobin berintikan besi sedangkan klorofil berintikan magnesium. Sumber klorofil yang digunakan pada Liquid Clorophyll diperoleh dari tanaman Alfalfa yang sumber klorofil terbaik diantara tanaman.

Teknologi Green Fusion dari Liquid Chlorophyl mengolah Alfalfa untuk diambil klorofilnya dan mengubah atom pusat klorofil dari Mg menjadi Cu melalui proses alamiah yang kemudian produknya disebut klorofilin. Klorofilin yang terbentuk ini menjadikan klorofil larut dalam air tanpa dikocok sehingga dapat dikonsumsi dalam bentuk minuman kesehatan dengan kesegaran yang lebih terasa dan proses penyerapannya lebih cepat.

Klorofil Synergy

Liquid Chlorophyll bermanfaat bagi kesehatan, adapun fungsi utamanya untuk membersihkan dan mengurangi racun di dalam tubuh serta penyeimbang asam-basa tubuh kita. Kandungan vitamin, mineral dan proteinnya juga bermanfaat membantu memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan respon daya tahan tubuh, membantu menyeimbangkan kadar kolesterol, glukosa, asam urat dalam darah,  serta hormonal bagi wanita, membantu mencegah osteoporosis yang kerap terjadi pada wanita menopause, memperbaiki pencernaan,  menghilangkan bau badan, menghambat proses oksidasi dari radikal bebas (sebagai antioksidan ) yang sering menyebabkan kanker dalam tubuh kita.

Klorofil

Dengan konsumsi Liquid Chlorophyll satu sendok teh sehari dua kali dengan mencampurnya dalam 200 cc air putih, manfaatnya besar dalam menjaga kesehatan anda. Konsumsi air putih 1,5-2 liter perhari untuk orang dewasa normal sangat berperan dalam proses pengeluaran kotoran dan racun dalam tubuh anda. Berbeda dengan produk yang sudah ada, kemampuan Liquid Chlorophyll terbukti membantu menurunkan tingkat kreatin darah pada pasien gagal ginjal kronis yang diakibatkan komplikasi dari hipertensi dan diabetes yaitu dengan mengkonsumsi ½ sendok teh sehari sekali dengan jumlah air putih yang sangat dibatasi tentunya.

Untuk pemakaian lebih lanjut untuk penggunaan dari Liquid Chlorophyll ini dapat mengkonsultasikan lebih lanjut dengan kami, silahkan kontak kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:
http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment