Saturday, May 3, 2014

BAHAYA SUNTIK VITAMIN C

Tahukah  anda BAHAYA SUNTIK VITAMIN C atau biasa disebut² "Suntik Putih"?

Konon katanya dengan suntik Vit C bukan saja bikin badan jadi segar & sehat, tapi juga bikin kulit si pemakai jadi mulus. Lebih dari itu, produk ini juga di klaim, "Bisa bikin pemakainya awet muda".

Suntik Putih


Benarkah suntik Vit C itu aman & tdk ada efek samping?

Dr Spesialis Kulit, Titi Moertolo dgn tegas MEMBANTAH keamanan suntik Vit C. Menurutnya di beberapa negara hal tersebut sudah dilarang.

Di Amerika misalnya tdk pernah direkomendasikan melakukan hal itu, di Australia dokternya masuk penjara. Bahkan di Afrika hal itu sudah dilarang sejak 20 th lalu.

“Di Indonesia? Gila!!! Lebih gila lagi, barangnya diperoleh dari BM (Black Market) kemudian disuntikan kepada pasien. Bahkan Hanya dgn suntik Rp 60 ribu seolah semua beres, KONSUMEN, asal tahu saja”, tegas dokter Titi Moertolo

“Ada banyak efek sampingan dr suntikan Vit C yg dilakukan terus menerus, di antaranya: BATU GINJAL, BATU EMPEDU, PENIPISAN TULANG, dll.  Lebih mengerikan lagi, ternyata ada efek ketagihan yg dialami konsumen bahkan KEMATIAN!!

Ada Pasien yg bilang, dia merasa fly, asyik, bila mendapat suntikan itu. Jadi sudah seperti NARKOBA, orang jadi ketagihan!

Saya tidak tahu, apakah suntikan yg diberikan diberi campuran sesuatu sehingga orang menjadi ketagihan.”

KASUS KECANDUAN

Seorang remaja, mengaku tdk bisa terlepas dr suntik vit C, temannya jg mengalami hal tsb. Empat temannya, sudah berubah jadi putih (kulitnya) tapi lama2 kok semua seperti mayat, wajah kuyu, tp terus menerus suntik krn ketagihan. Bahkan parahnya, temannya itu sampai tdk tahan terhadap sinar matahari seperti vampir aza.

“Di Malaysia saja hal itu sdh dilarang, krn banyak yg MENINGGAL.“

Padahal, kalau melihat di Indonesia sebenarnya korbannya jg tak kurang banyaknya… Selain itu bahaya vit C pd wanita bisa menyebabkan menopouse di usia dini sekitar 30-40 th. Berhati²lah jangan sampai kita tdk tahu akibat ulah yg kita buat sendiri.

Menggunakan nutrisi yang sehat dan alami jauh lebih aman bagi kesehatan. Karena pada prinsipnya tubuh akan menerima nutrisi yang paling dekat dengan unsur alam. Berbeda dengan bahan sintetis atau kimia, maka tubuh perlu "tenaga extra" untuk menerimanya.

NSP-Synergy merupakan salah satu perusahaan nutrisi terbaik di dunia, yang konsern pada hal tersebut. Untuk itulah Synergy melakukan terobosan dengan menciptakan produk kesehatan kulit revolusioner yakni Nutrisi Radiance, yang mampu meremajakan sel-sel kulit, kuku dan rambut. Sehingga organ penting anda tersebut selalu sehat dengan nutrisi yang sempurna.

Manfaat Nutrisi Radiance

Untuk info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:


Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment