Saturday, May 17, 2014

Sakit Maag Dan Solusinya

Sakit maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Sakit Maag


Ada beberapa tahap dalam penyakit maag :

1. Maag ringan. 
Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.

2. Maag sedang. 
Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.

3. Maag kronis. 
Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya dibandingkan maag biasa.

4. Kanker lambung.
Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan (Helycobacter pylori).

Solusi nutrisi untuk sakit maag dengan menggunakan produk synergy adalah sebagai berikut:


1. Liquid Chlorophyll
Klorofil merupakan molekul kimia yang terdapat pada tumbuhan yang aktivitas utamanya adalah membantu reaksi fotosintesis. Bagi tumbuhan, klorofil diibaratkan seperti darah dalam tubuh manusia. Struktur kimia klorofil pun serupa dengan haemo (sel darah merah). Perbedaan hanya pada inti atom pusat. Klorofil inti atom pusatnya magnesium (Mg), sedangkan haemo inti atom pusatnya adalah besi (Fe).

Klorofil Synergy

Liquid Chlorophyll diekstrak dari daun alfalfa (Medicago Sativa) yang disebut “Bapak dari semua tumbuhan” yang mengandung lebih dari 60 nutrisi. Liquid Cholophyll dengan rasa mint yang segar, dapat membantu meningkatkan daya tahan dan membersihkan tubuh dari zat-zat berbahaya.


2. Colostrum
Colostrum berasal dari susu sapi pilihan, kaya protein dan Immunoglobulin G (Ig-G) yang merupakan faktor utama dalam kekebalan tubuh. Colostrum adalah susu perdana berupa cairan kekuning-kuningan dan kental, yang dihasilkan kelenjar susu wanita atau mamalia beberapa jam
setelah melahirkan.

Manfaat Colostrum

Colostrum merupakan substansi supernutrisi yang disekresikan oleh kelenjar susu sapi (bovine). Sekresi terjadi pada 24-48 jam pertama setelah sapi melahirkan. Colostrum mengandung 5 jenis immunoglobulin (antibodi) dan lactiferin yang dapat bertindak sebagai antivirus, antibakteri dan berperan dalam proses pengikatan protein dengan zat besi.

Peran colostrum tak ubahnya antibiotika serba bisa. Bedanya, ia berasal dari alam. Sejumlah dokter di dunia menyampaikan pengakuan kalau jasa colostrum memang sungguh luar biasa. Belum ada zat pengganti lain yang sekuat dan selengkap yang bisa colostrum berikan ketika usia kita kian merangkak tua. Bagi tubuh orang dewasa, colostrum tak ubahnya imunisasi alami. Imunisasi yang tak ada duanya karena paling
lengkap kemampuan perlindungannya. Satu-satunya zat spesial untuk melindungi tubuh dari beraneka ragam penyakit infeksi.

Semoga bermanfaat adanya. Salam..

Info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment