Thursday, May 1, 2014

Bebas Insomnia Dengan Aerobik Dan Noni Plus

Para ahli kesehatan sepakat bahwa latihan aerobik secara rutin di siang hari dapat menjauhkan Anda dari rasa gelisah menjelang tidur malam hari. Bahkan orang-orang yang aktif berlatih, terutama latihan aerobik, pada umumnya mudah mendapatkan waktu tidur yang ideal dan terhindar dari insomnia.

Aerobik


Studi menemukan bahwa gejala kurang tidur, sulit tidur, dan insomnia biasanya disebabkan oleh akumulasi dari stres dan kurangnya waktu istirahat. Ada beberapa fakta yang mendukung bahwa latihan aerobik bermanfaat untuk mengatasi insomnia.

Sebuah studi di Northwestern University di Chicago, Illinois meneliti 23 orang dewasa dan 55 wanita lansia, yang mengalami kesulitan tidur. Setelah 16 minggu menjalankan program pelatihan yang mencakup olahraga seperti latihan aerobik, sepeda, dan treadmill. Hasilnya, rata-rata peserta penelitian mengalami peningkatan kualitas tidur dan penurunan insomnia. Satu jam latihan aerobik lebih bermanfaat daripada tidur lebih lama.

Penelitian ini membuktikan kembali bahwa olahraga memiliki manfaat yang luar biasa. Olahraga dianggap lebih baik daripada konsumsi obat-obatan untuk diabetes, kesehatan mental, dan pencegahan kanker. Lakukanlah latihan aerobik untuk mengatasi insomnia yang Anda alami.

Disarankan untuk menghindari latihan aerobik dan olahraga satu jam sebelum tidur, karena otot yang lelah akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan gelisah. Hal lain yang harus diperhatikan agar Anda tidak insomnia adalah menghindari permainan video game karena akan membuat otak Anda terus terstimulasi dan jangan mengonsumsi minuman yang mengandung kafein menjelang tidur.

Perbaikan kualitas tidur ini juga ternyata meningkatkan mood positif, menurunkan gejala depresi, dan meningkatkan vitalitas. Ingatlah tentang pentingnya menjaga vitalitas tubuh tetap prima agar Anda jauh dari gangguan kesehatan, insomnia dan rasa lelah terus menerus yang menurunkan produktivitas Anda.

Nah, cobalah melakukan latihan aerobik secara teratur agar Anda tidak lagi mengalami insomnia dan Anda bisa mendapatkan tidur berkualitas.

Selain dengan latihan yang rutin, untuk mendapatkan tidur nyenyak berkualitas anda perlu mengkonsumsi nutrisi sehat yang membantu mengaktifkan hormon melantonin. Hormon tersebut akan bekerja dalam membantu tidur menjadi berkualitas. Nutrisi Noni Plus merupakan salah satu nutrisi yang memiliki kemampuan dalam menstimulasi hormon tersebut agar mampu bekerja maksimal. Rutin ber-aerobik dan tak lupa pula rutin mengkonsumsi Noni Plus untuk tidur terbaik anda.

Noni Plus

Untuk info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment