Tuesday, May 13, 2014

Stroke Dan Solusinya

Stroke merupakan suatu penyakit yang paling menakutkan bagi setiap orang. Gejala yang sering dijumpai yaitu adanya kelumpuhan salah satu sisi tubuh. Serangan stroke tidak mengenal waktu, bisa kapan saja dan dimana saja pada salah satu sisi tubuh tersebut yang menyebabkan kepanikan bagi penderitanya.

Gejala Stroke


Berbeda dengan penyakit Demam Berdarah Dengue atau Penyakit Tiphus yang sudah kita kenal yang disebabkan oleh virus dan bakteri, maka pada stroke tidaklah demikian. Oleh karena itu stroke dimasukkan kedalam kelompok penyakit yang disebut dengan penyakit degeneratif. Penyakit ini disebabkan oleh melemahnya fungsi atau struktur jaringan atau organ tubuh yang progresif menurun seiring mengikuti bertambahnya usia. Dalam kasus stroke, faktor resiko juga berperan seperti adanya hipertensi/darah tinggi, penyakit jantung, peningkatan kekentalan darah dan fibrinogen, gaya hidup konsumtif, diabetes melitus, migrain, konsumsi alkohol, dan narkoba jenis kokain.


Stroke adalah gangguan pada pembuluh darah bagian otak akibat dari sumbatan atau pecahnya pembuluh darah yang dapat bersifat sementara maupun permanen / menetap yang dapat terjadi satu daerah atau beberapa daerah di otak. Jadi kelainan yang timbul bukan disebabkan karena persarafan pada sisi tubuh yang lumpuh, tetapi lebih terpusat pada gangguan di otak. Penanganan medis yang cepat pada saat awal serangan akan membantu mempercepat pemulihannya dan mengurangi resiko kecacatan akibat dari kelumpuhan tersebut.

Kelainan yang dijumpai dari hasil CT-scan otak penderita stroke yaitu adanya daerah di otak yang tersumbat atau terdapat pendarahan. Terdapat perbedaan penanganan medis dari 2 keadaan tersebut. Pada kasus sumbatan, penganan medis secara mudahnya adalah memperbaiki aliran darah yang tersumbat, sedangkan pada pendarahan lebih diutamakan mengatasi pendarahan agar cepat berhenti dan ataupun mengeluarkan darah dari dalam otak agar tidak menekan saraf otak yang lain yang dapat menambah keparahan dari kelumpuhan.

Stroke
Karena perbedaaan penanganan medis tersebut, maka penggunaan suplemen makanan haruslah tepat dan akurat untuk membantu kesembuhan pasien disamping tetap mengkonsumsi obat medis. Synergy Worldwide Indonesia sebagai distributor suplemen makanan memiliki produk-produk berkualitas untuk kedua jenis stroke tersebut.
 

Untuk sumbatan pada pembuluh darah di otak, penggunaan Garlic Synergy, Spirulina Synergy dan Noni Plus Synergy dapat dipakai sebagai makanan tambahan selain obat medis yang sudah diberikan selama perawatan di rumah sakit.

Sebagai suplemen, Garlic Synergy bekerja efektif untuk stroke sumbatan yang terutama disebabkan pengentalan darah akibat gangguan kolesterol, trigliserid, gula darah, jantung dan asam urat. Protein pada Spirulina Synergy berperan penting untuk bahan dasar penyembuhan sel saraf selain itu juga kandungan omega 6 dapat membantu menurunkan kolesterol, trigliserid dan kekentalan darah. Kandungan Scopoletin pada Noni Plus Synergy dapat melebarkan pembuluh darah dan memperlancar aliran darah, serta kandungan Omega 6-nya yang bermanfaat.

Produk Synergy

Sedangkan untuk pendarahan di otak, dapat mengkonsumsi Liquid Chlorophyll Synergy dan Colostrum Synergy. Liquid Chlorophyll Synergy bekerja memberhentikan perdarahan dan mempercepat penyembuhan luka. Sedangkan Colostrum Synergy mengandung mineral kalsium yang akan membantu proses pembekuan darah serta adanya kandungan dari colostrum yaitu Platelet-Derived Growth Factor (PDGF) dan Fibroblast Growth Factor (FGF) mempercepat penyembuhan luka.


Kenalilah stroke dan cegahlah sejak dini. Sayangilah diri dan keluarga Anda dengan menjalankan pola hidup sehat dan tetap mengkonsumsi suplemen makanan berkualitas dari Synergy WorldWide.

Penulis :
dr. Roy Indrasoemantri.


Info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment