Friday, May 9, 2014

Manfaat Colostrum Synergy

Kesempurnaan kasih sayang seorang ibu akan terasa lengkap ketika ibu mampu menyusui bayi yang baru dilahirkannya. Air susu ibu (ASI) yang keluar sejak awal setelah melahirkan hingga 12-24 jam merupakan harta dan gizi yang tak ternilai harganya karena mengandung Colostrum yang sangat dibutuhkan bayi.



Colostrum merupakan cairan kuning yang dihasilkan pertama kali oleh kelenjar mamae (susu) dalam 24-48 jam pertama setelah melahirkan atau pada awal masa periode menyusui. Colostrum dalam air susu mengandung sistem imun yang sangat dibutuhkan tubuh. Keberadaan Colostrum penting untuk memperkuat sistem imun tubuh.

Colostrum merupakan substansi supernutrisi yang disekresikan oleh kelenjar susu sapi (bovine). Colostrum mengandung 5 jenis immunoglobulin (antibodi) dan lactiferin yang dapat bertindak sebagai antivirus, antibakteri dan berperan dalam proses pengikatan protein dengan zat besi.

Colostrum Synergy berasal dari kolostrum Bovine yang berasal dari susu sapi yang mempunyai kemiripan dengan ASI, bahkan dari penelitian di Amerika dan Jepang komponen faktor imun kolostrum Bovine 10-20 kali lebih tinggi dari ASI.

Pada tahun 1994, para ilmuwan telah menemukan bahwa glikoprotein yang terkandung dalam kolostrum memiliki fungsi paling yang mengandung enzyme trypsin dan mampu menghambat protease yang menjaga agar faktor imunitas dan faktor pertumbuhan (Growt Factor) dari kolostrum tidak rusak oleh enzyme dan asam lambung sehingga tidak rusak ketika diserap dalam usus halus.

Peran colostrum tak ubahnya antibiotika yang serba bisa. Bedanya, ia berasal dari alam. Sejumlah dokter di dunia menyampaikan pengakuan kalau jasa colostrum memang sungguh luar biasa. Belum ada zat pengganti lain yang sekuat dan selengkap yang bisa colostrum berikan ketika usia kita kian merangkak tua.


Bagi tubuh orang dewasa, colostrum tak ubahnya imunisasi alami. Imunisasi yang tak ada duanya karena paling lengkap kemampuan perlindungannya. Satu-satunya zat spesial untuk melindungi tubuh dari beraneka ragam penyakit infeksi.

Colostrum mengandung 5 imunoglobulin yang berfungsi sebagai antibody untuk mempertahankan kekebalan tubuh. Kemampuan dari kelima imunoglobulin ini berguna untuk mencegah tubuh dari bahaya infeksi virus dan bakteri, menetralkan racun, bertanggungjawab membantu mencegah dari terjadinya proses alergi, serta merespon tubuh tahap awal terhadap bahaya penyakit infeksi. Dimana salah satu kandungan imunoglobulinnya, yaitu Imunoglobulin G (Ig G) dalam kolostrum yang relative lebih tinggi dari dibandingkan dengan Ig A, Ig M, Ig E dan Ig D. Keberadaan Ig G dapat menetralisir racundari bakteri, virus ataupun mikroba yang terdapat dalam sirkulasi darah dan kelenjar getah bening. Keberadaan Ig G sering dipakai acuan untuk menilai dari kualitas produk produk kolostrum yang beredar dipasaran dunia. Berbeda dengan produk yang sudah ada, Colostrum Synergy dapat dilihat didalam Ig G yang dikandungnya mencapai 9% dari berat kolostrumnya.

Kandungan 7 faktor pertumbuhan (Growth Factor) memiliki fungsi memperbaiki jaringan tubuh dan mempercpat penyembuhan luka, membantu melindungi dan merawat kulit, meningkatkan massa otot, membantu mempertahankan dan kadar kolesterol normal dalam darah, membantu menunda penuaan, mencegah pengeroposan tulang (osteoporosis), mencegah kanker dan membantu regenerasi sel saraf. Salah satu kandungannya yaitu :

Insuline-like growth factor I yang bekerja menyerupai horman pertumbuhan (Growth Hormon) untuk proses pertumbuhan dan regenerasi sel tubuh.


Lactoferrin merupakan ikatan protein dan mineral besi yang berfungsi anti-virus, anti-bakteri dan anti-radang serta anti-kanker. Bersama dengan Lyzozym dan immunoglobulin A (Ig A) yang terkandung dalam kolostrum berfungsi sebagai probiotik yang bertanggungjawab untuk memelihara kesehatan saluran cerna di usus dengan menjaga perkembangbiakan flora usus normal dan menekan perkembangbiakan dari bakteri yang membahayakan.

Praline Rich Polypeptide (PRP) merupakan hormone yang mengatur kelenjarthymus yang mengatur regulasi pelepasan ataupun kelebihan system imun tubuh seperti pada penyakit autoimun (Systemic Lupus Erytematous, Rheumatoid Arthritis, Myasthenia Gravis, Guillen Bare Syndrome dll). Cara kerja dari PRP dengan menghambat over produksi dari sel darah putih dan system sel-T yang berperan dalam imunitas.

Kandungan vitamin A, B1, B6, B12, C, E dan asam folat berfungsi sebagai anti oksidan yang mampu mencegah kerusakan sel, memperkuat system imun , dan membantu pertumbuhan jaringan tubuh. Adanya mineral kalsium, kromium, besi, magnesium, fosfor, potassium, sodium, zinc, dan sulfur berfungsi antioksidan, memperkuat dan manjaga kesehatan tulang dan sendi, menjaga keseimbangan cairan dalam sel dan menjaga kestabilan tekanan darah.

Banyak produk kolostrum beredar didunia, dimana sering timbul keraguan dalam memakai produk kolostrum yang berasal dari Bovine (sapi) terutama pada orang yang memiliki alergi terhadap laktosa pada susu. Menurut Dr.Robert Preston, bersama dengan the International Institute of Nutritional Research, mengatakan bahwa kolostrum aman dan tidak membahayakan lebih dari 100 tahun penggunaannya, tidak ada laporan maupun kontradiksi, efek samping atau alergi terhadap kolostrum Bovine selama tingkat kemurnian dan pengolahannya terjaga dengan baik. Colostrum Synergy lebih mengedepankan kualitas kemurnian dan quality control yang ketatdi dalam proses produksinya.

Komposisi Colostrum Synergy
Tiap kapsul mengandung 350 mg colostrum dengan kadar imunlglobulin G (Ig G) mencapai 9%.


MANFAAT COLOSTRUM

 - Suplemen gizi sempurna bagi anak dan dewasa
 - Nutrisi yang sangat baik bagi ibu hamil dan menyusui dan usia lanjut
 - Meningkatkan daya tahan tubuh (antibody) dan stamina
 - Membantu merangsang pertumbuhan tulang dan gigi pada masa pertumbuhan
 - Sebagai antibakteri & antivirus
 - Membantu menghambat pertumbuhan tumor
 - Melawan infeksi & alergi
 - Merangsang lebih dari 50 proses dalam tubuh
 - Menghambat penuaan
 - Mempercepat penyembuhan saat dan setelah sakit
 - Kandungan IGF-1-nya menurunkan gula darah
 - Meningkatkan konsentrasi
 - Menguatkan tulang (mencegah osteoporosis)
 - Menyehatkan kulit dan rambut
 - Mengandung probiotik untuk kesehatan saluran pencernaan
 - Membantu memperbaiki kondisi penyakit autoimun
 - Merangsang hormon pertumbuhan (HGH)

PEMAKAIAN COLOSTRUM

 - Konsumsi satu kapsul tiap hari sebanyak empat kali
 - Diminum satu jam sebelum makan dan sebelum tidur pada malam hari
 - Anak-anak: disesuaikan dgn usianya dimulai 1 kapsul perhari, bisa dicampur dgn susu.
 - Dewasa: 1 kapsul 4x sehari, 1 jam sebelum makan dan sebelum tidur, dgn segelas air (250ml).

KANDUNGAN COLOSTRUM

Tiap Kapsul Synergy Colostrum mengandung Bubuk kolostrum, selulosa (serat tanaman), gelatin dan air serta 350 mg Colostrum dengan kadar Immunoglobulin G (ig G) mencapai 9% (tertingi di produk sejenis di dunia).


Untuk info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:


Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:
http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment