Saturday, May 10, 2014

Bahaya Antibiotik

Pernahkan anda mendengar bahwa suatu kali terjadi kasus penolakan ekspor hasil budidaya perikanan dari Indonesia oleh Uni Eropa, yang terkait tingginya residu antibiotik yang terdapat pada hasil budidaya perikanan tsb.

Bahaya Antibiotik

Adanya kasus tsb bisa mengindikasikan bahwa pemakaian antibiotik pada budidaya perikanan dan peternakan banyak yang tidak beraturan, yang dapat menyebabkan residu dalam jaringan dan organ hewan. Kemudian residu itu dapat membahayakan bagi kesehatan manusia yang mengkonsumsinya.

Jadi walaupun secara kasat mata anda sekarang ini sedang tidak mengkonsumsi antibiotik , bisa jadi didalam tubuh anda sedang menumpuk residu antibiotik yang diperoleh dari makanan tsb.

Menumpuknya antibiotik pada tubuh manusia, bisa membunuh bakteri jahat dan buruk didalam tubuh yang membuat keseimbangan bakteri didalam tubuh terganggu, yang akhirnya bisa membuat anda mudah jatuh sakit. Residu tsb juga dapat memicu reaksi resistensi bakteri, yang bisa berarti ketika anda sakit, mungkin anda tidak cukup diberikan pengobatan atau antibiotik dengan dosis atau jenis yang standar, anda membutuhkan peningkatan dosis atau jenis antibiotik yang lebih paten, dan hasilnya anda sekarang ini bisa dikatakan sedang menumpuk bahan kimia didalam tubuh, yang suatu saat akan menimbulkan efek samping kesehatan yang tidak sedikit seperti alergi,gangguan penceranaan hingga masalah hati.

Sebagai konsumen, kita tentulah tidak bisa mengetahui hasil budidaya perikanan dan perternakan yang bagaimana yang mengandung residu antibiotik. Yang dapat kita lakukan adalah perkuat selalu daya tahan tubuh anda sehingga anda tidak mudah jatuh sakit,  dan dengan demikian anda bisa  mengurangi resiko penggunaan antibiotik yang tidak bijak.

Synergy menawarkan produk-produk yang dapat menunjang peningkatan daya tahan tubuh, diantaranya Colostrum, Garlic dan Noni Plus.


Colostrum adalah  suplemen makanan yang sudah tidak diragukan lagi memiliki manfaat untuk mendukung sistem imun kita. Colostrum Synergy mengandung immunoglobulin G (IgG) yang tinggi mencapai 9 %, suatu antibodi yang berfungsi menetralkan toksin atau racun dan mikroba pada sistem sirkulasi darah dan kelenjar limfa.


Noni Plus adalah suplemen jus konsentrat  berbahan dasar noni atau mengkudu, yang diproses secara unik sehingga memiliki cita rasa yang nikmat dengan tetap mempertahankan kualitas seperti pada buah aslinya. Noni telah dikenal luas  memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh. Bukan saja baik bagi penderita hipertensi, jantung dan kanker, ternyata kandungan noni juga memiliki sifat sebagai antibakteri, antijamur , dan anti radang yang berarti dengan mengkonsumsi rutin noni dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan mikroba penyebab infeksi dan penyakit.


Garlic, adalah herbal yang bukan saja baik untuk membantu mengurangi pengentalan darah, tapi juga memiliki kandungan yang bersifat antibakteri, antijamur, antiparasit, anti virus yang tentunya akan meningkatkan daya tahan tubuh kita.

Untuk info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment