Saturday, May 24, 2014

Waspada Racun di Sekitar Kita

Masih yakin bahwa tubuh Anda bebas dari racun? Masih belum yakin bahwa racun yang ada dilingkungan kita bisa menyebabkan sakit ? Mungkin artikel kecil ini bisa membuka mata hati Anda dan mulai waspada terhadap racun yang ada di sekitar kita.

Waspada Racun di Sekitar Kita
=====ooo000ooo=====


Bukan hanya racun nikotin dan temannya-temannya ‘yang’ hidup dalam sebatang rokok, yang membuat kita jadi rentan sakit. Masih banyak racun lain yang tanpa sengaja masuk ke tubuh kita. Efek jangka pendek dari kompilasi racun-racun ini adalah meningkatnya debar jantung dan kecepatan napas, serta menurunnya suhu kulit. Sementara efek jangka panjangnya adalah menyerang sistem kerja organ tubuh bagian dalam. Berikut ini hanya 5 racun dari ratusan racun di sekitar kita:

1. Merkuri

Efek: sel kekebalan tubuh melawan sel tubuh kita sendiri, sehingga menyebabkan antara lain artritis, tiroiditis, multiple sklerosis, dan lupus. Merkuri juga mengganggu sistem saraf. Semua kerusakan yang diakibatkan merkuri bersifat permanen. Merkuri umumnya terdapat di makanan laut.

Solusi: kurangi konsumsi seafood.

2. Kadmium

Efek: menyebabkan pembengkakan jantung, hipertensi, dan mengganggu fungsi ginjal. Salah satu sumber utama kadmium adalah kerang-kerangan.
Solusi: kurangi konsumsi lobster, kepiting, dan tiram. Mereka menyerap virus, limbah, dan sejumlah besar kadmium, yang dapat menimbulkan keracunan. Kadmium juga ditemukan persediaan air, khususnya dalam pipa berlapis seng.

Karena itu, sebaiknya tidak minum langsung dari keran.

3. Timah

Efek: mengganggu fungsi otak dan sistem saraf, serta melumpuhkan zinc, tembaga, dan zat besi, mineral yang sangat penting bagi tubuh kita. Timah dijumpai dalam hampir setiap makanan, khususnya jika makanan yang berasal dari tanaman di dekat daerah industri atau dekat jalan raya yang ramai. Partikel timah yang dikeluarkan knalpot, diserap tanaman dan binatang, lalu masuk ke tubuh kita lewat mereka.

Solusi: Hindari berolahraga di jalanan yang terpolusi dan hindari makanan dalam kemasan.

Akibat Toksin Dalam Tubuh

4. Aluminium

Efek: berdasarkan penelitian, penyakit alzheimer berkaitan dengan aluminium.

Solusi: kurangi asupan alumunium yang antara lain terkandung dalam obat maag, baking powder, keju proses, dan garam meja. Hindari pula antiperspirant yang mengandung aluminium.

5. Karbonmonoksida

Efek: gas yang berbahaya ini mampu merusak lapisan dalam pembuluh darah dan meningkatkan endapan lemak pada dinding pembuluh darah. Akibatnya, meningkatkan risiko serangan jantung.

Solusi: hindari terlalu sering terpapar asap kendaraan. Kalau menunggu kendaraan umum di pinggir jalan, gunakan masker.

=====ooo000ooo=====

Detox Not Diet

Untuk yang hidup di pedesaan mungkin tingkat polusi/racun masih relatif sedikit, tapi untuk yang hidup di kota-kota besar apalagi hidup di kota metropolitan seperti Jakarta tingkat polusinya perlu diwaspadai. Agar tubuh tetap sehat, tidak sakit-sakitan karena kontaminasi racun-racun ini, maka sangat diharapkan agar kita selalu waspada dan menghindari segala sumber polutan/racun yang ada.

Tapi kehidupan yang rush, diburu waktu, membuat seseorang terkadang mengabaikan segala racun ini. Karena dalam benak hanya terbersit untuk bekerja, bekerja dan bekerja. Akhirnya makan pun tidak lagi pilih-pilih, sehingga makanan tak sehat pun dimakan, karena bisa menghemat waktu makan dan bisa kembali bekerja untuk memburu segala target pencapaian kerja tiap harinya. Kalau sudah seperti ini jelas tubuh akan menerima masukan racun tanpa hambatan lagi. Akhirnya sakitlah yang di dapatkan.

Bagi kita yang menjalani gaya hidup dan pola makan seperti ini sangat dianjurkan untuk melakukan detoksifikasi secara rutin agar tubuh kembali bersih dari segala racun. Tubuh kita memang secara alamiah menjalankan detoksifikasi, tapi karena masukan racun dalam tubuh yang begitu besar, maka sangat dianjurkan untuk menjalankan program detoksifikasi.

Detox Your Body

Synergy Worldwide yang begitu perduli dengan kesehatan masyarakat secara global, mengerti akan kebutuhan detoksikasi ini. Oleh karena itulah Synergy Worldwide mengeluarkan program detoksifikasi dengan nama Program Detox Your Body. Program Detox Your Body ini di dedikasikan untuk masyarakat yang perduli dengan kesehatannya. Jadi apabila Anda perduli dengan kesehatan diri pribadi jalankanlah Program Detox Your Body ini. Untuk memudahkan pelaksanaan dan pemantauan, maka saat ini sudah tersedia paket mingguan.

Semoga bermanfaat adanya.

Wassalam,

Salam sehat ber-Synergy


Untuk Anda yang tertarik untuk menjalankan Program Detox Your Body dan ingin mendapatkan paket Detox Your Body ini bisa menghubungi kami :


Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment