Sunday, May 18, 2014

Jawaban Untuk Klorofil Terbaik

Adalah KLOROFIL (chlorophyll), begitulah banyak orang menyebut zat hijau daun yang berfungsi untuk proses fotosintesis atau proses penggunaan energi matahari untuk menghasilkan oksigen dan karbohidrat serta makanan pada tumbuh-tumbuhan.

dr Leenawaty


Berdasarkan hasil penelitian laboratorium, klorofil dapat juga bermanfaat untuk manusia setelah berada di dalam jaringan tubuh. Menurut salah seorang pakar chlorophyll dunia yang dimiliki Indonesia, Dr.Leenawaty Limantara MSc, klorofil memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki bahan alami lainnya. Zat tersebut memiliki kesamaan struktural dengan sel darah merah manusia. ''Karena itu chlorophyll mudah diserap secara sempurna oleh tubuh,'' ujar dia.

Leenawaty yang juga dosen Fakultas Sains dan Matematika serta Dosen Pascasarjana Magister Biologi UKSW Salatiga itu mengungkapkan, secara garis besar chlorophyll di dalam tubuh berfungsi sebagai zat pembersih, pembentuk sel darah merah, membantu sistem imunitas tubuh, pemberi energi, penguat dan penenang otak alamiah.

Dosen yang pernah menempuh pendidikan di Kwansei Gakuin University di Jepang ini mengungkapkan, chlorophyll juga efektif mengobati dan meredakan kondisi-kondisi peradangan seperti arthritis, jerawat, radang tenggorokan, radang pankreas, radang gusi, dan iritasi lambung/usus. Zat itu juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah anemia.

Meskipun pembentukan chlorophyll di dalam tumbuhan masih menjadi misteri alam, zat tersebut dipercaya memiliki khasiat yang tidak dipunyai zat lainnya. Berbagai penelitian yang dilakukan juga membuktikan, mereka yang lebih banyak mengonsumsi makanan yang tinggi kandungan klorofilnya, bakal memiliki kualitas kesehatan lebih baik.

Richard Willstatter dan Dr Hans Fisher (1913) memperoleh hadiah Nobel atas penemuan mereka terhadap struktur klorofil dan struktur hemoglobin.

Klorofil (Chlorophyll) adalah zat hijau pada daun yang menyimpan energi dari matahari saat terjadinya proses fotosintesis. Secara kimia Klorofil (chlorophyll) memiliki struktur yang serupa dengan sel darah merah manusia (hemoglobin) , hanya berbeda pada pusat atomnya yang berupa magnesium, sedangkan pada darah manusia adalah zat besi (iron).

Klorofil Dan Kanker

Keistimewaan:

 - Menguatkan sistem peredaran darah, organ reproduksi, pernafasan, pencernaan dan kelebihan imun dalam tubuh.

 - Memaksimalkan pengangkutan oksigen dan membersihkan racun-racun (toksin) dalam tubuh (detoksifikasi) dan mempunyai efek penghilang bau dalam tubuh.

 - Sebagai penyeimbang (regulator), menjaga dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
 - Sebagai antioksidan yang kuat, mencegah kanker dan sebagai antiradang.
 - Mengandung Spearmint (Mentha Piperita) yang berfungsi untuk memperbaiki masalah pencernaan seperti sakit perut, muntah dan perut kembung dan mengurangi bau mulut (sebagai antiseptik)

 - Mengurangi sakit kepala / migrain dan tekanan saraf

Dapat digunakan untuk penyakit :

 - Anemia
 - Sakit Maag (gastritis ), sembelit, perut kembung, gangguan pencernaan lain
 - Diabetes
 - Kolesterol, asam urat tinggi
 - Anoreksia ( kurang nafsu makan )
 - Endometriosis, tumor rahim
 - Haid tidak teratur, nyeri haid
 - Tumor kulit
 - Badan Kurus
 - Gangguan saluran kemih
 - Kegemukan
 - Nyeri sendi, nyeri tulang
 - Luka baru, luka lama yang sukar sembuh
 - Nyeri otot
 - Gangguan kelenjar/hormon lain
 - Radang tenggorokan, asma
 - Hepatitis dan gangguan liver lainnya
 - Badan lesu tidak bertenaga
 - Sariawan, bau mulut, bau badan

Menurut Dr. Leenawaty Limantara Msc, ada 103 jenis produk berbasis klorofil. Beberapa di antaranya menggunakan bahan pelarut atau yang kita kenal aseton yang sering digunakan sebagai bahan peluruh kutek (cat kuku). Beliau mengatakan bahwa produk yang menggunakan zat pengawet atau aseton bisa kita cek melalui lab dan masyarakat pun bisa membedakannya. Ciri klorofil cair yang menggunakan pengawet adalah produk yang harus diaduk atau dikocok terlebih dahulu.

Klorofil Synergy

DR. Leenawaty Limantara mengadakan riset dan penelitian mengenai klorofil. Dari antara 103 produk klorofil yang beredar di dunia yang diteliti Leenawaty, yang paling murni dan bebas bahan kimia berbahaya adalah klorofil yang diproduksi oleh Synergy Worldwide. Klorofil Synergy telah mendapatkan sertifikasi FDA (Food and Drug Administration) dari Pemerintah USA dan sertifikasi BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) dari Pemerintah Indonesia.

Semoga bermanfaat adanya. Salam..

Info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment