Thursday, May 1, 2014

Manfaat Nutriburst

Dengan rutin mengkonsumsi sayur, biji dan buah akan membuat saluran pencernaan manusia modern akan dibersihkan dari paparan toksin atau racun dari berbagai sumber. Hanya saja harus juga dipastikan jenis dan kelayakan konsumsi dari sayur-biji-buah yang akan kita masukkan ke dalam sel tubuh kita. Pilihlah selalu sayur-biji-buah yang masih dalam kondisi segar dan kalau bisa hindarkan dari pestisida dan pengawet.

Nutriburst Synergy


Salah satu cara terbaik dan termudah memilih sayur-biji dan buah siap saji adalah dengan mengkonsumsi NUTRIBURST, yang merupakan salah satu sumber nutrisi terbaik dan juga adalah bagian utama dari Paket Program Detox Your Body sebagai pembersih pencernaan anda.

NutriBurst mengandung semua vitamin, mineral, enzim alami serta serat yg dibutuhkan oleh tubuh setiap hari jadi sangat baik dikonsumsi. NutriBurst sangat mudah disajikan. Dapat digunakan oleh segala usia kecuali bayi, dgn dicampur pakai air, rasanya enak dan kehalusannya yang baik.


Keseluruhan kandungan NutriBurst adalah alami yang berasal dari buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian. Kandungannya kaya dgn enzim alami, flavonoids serta phytonutrient yg sangat bermanfaat buat mempertahankan tubuh selalu sehat karena dapat memberantas infeksi kronis.

Perhatikan kandungannya :

SERAT MAKANAN
A. Serat larut air : gum arabic, serat oat, guar gum, serat kacang, brokoli, wortel, serat gula bit

B. Serat tidak larut air : dedak (bekatul) jagung, citrus pectin, tomat, seledri, bayam, dedak (bekatul) padi, serat kedelai, selulosa, oat bran flour, serat apel, kubis

VITAMIN
Vitamin A, C, D & E
Vitamin B (B1,B2, B5, B6,B7, B9, B12)

MINERAL
Cr, Fe, Se, Cal, I, Zn, Pb, P, Mg, Mn, Mb

ANTIOKSIDAN
Melawan Radikal Bebas

Manfaat Nutriburst

Di dalam tubuh komponen-komponen tersebut akan berfungsi :
 - Melancarkan buang air besar
 - Mengurangi kadar kolesterol
 - Mencegah batu empedu
 - Mencegah kanker usus
 - Memberi rasa kenyang
 - Mencegah kanker usus
 - Meningkatkan imunitas
 - Meningkatkan metabolisme

Produk makanan bergizi NutriBurst "Makanan Super Berserat"

NutriBurst berguna buat mencukupi nutrisi harian serta mencegah penyakit. Produk ini sangat bermanfaat buat orang yg sedang melaksanakan program manajemen berat badan dan dalam masa penyembuhan penyakit. Para pakar kesehatan percaya bahwa mengkonsumsi makanan yang salah dapat menurunkan kualitas kesehatan bahkan menimbulkan penyakit. Tubuh perlu makanan yg berserat. Serat membantu usus besar berfungsi normal. Sehingga serat penting untuk ditingkatkan dalam makanan kita.

Keseimbangan vitamin, mineral, nutrisi penambah energi serta 18 macam sumber serat disediakan oleh NutriBurst Synergy.

Nutriburst dapat memberikan kesehatan yang prima dengan meningkatkan kesehatan pencernaan serta usus besar. Nutriburst juga menjamin anda mendapat kecukupan essensial harian tanpa memperhatikan makan lain yang anda pilih untuk dikonsumsi.

Jika anda tidak mendapat paling sedikit 6 porsi dari roti gandum, 3 porsi sayur sayuran, 2 porsi buah buahan dan 2 porsi susu dan protein setiap hari, anda harus serius mempertimbangkan pemakaian Nutriburst dalam makanan anda. Pastikan anda mendapat nutrisi dengan serat tinggi terbaik.

Untuk info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment