Thursday, April 24, 2014

Mengenal Penyakit Stroke dan Solusinya

Apa itu Stroke?

Stroke adalah kondisi yang disebabkan oleh adanya gangguan peredaran darah di otak. Stroke merupakan suatu kerusakan pada system sentral yang diawali dengan penyakit darah tinggi yang tidak terontrol.

Stroke



Gejala Awal

Gejala awal biasanya adanya kelemahan dari system alat gerak dan bicara tidak jelas atau dengan kata lain pelo. Pertama-tama yaitu menurunkan tekanan darah serendah mungkin dan terkontrol.

Tanda-tanda gangguan motorik berupa: alat gerak melemah, system koordinasi (berdiri, berjalan, dan sikap) tidak sempurna, kadang disertai dengan gejala tremor (gemetar).

Gangguan sensorik berupa: rasa nyeri, suhu, rasa kasar. Gangguan gangguan lain adalah berupa sulit untuk makan, gangguan buang air kecil dan menutup mata.

Otak Manusia

Seluruh perilaku, gerak dan aktivitas kita dikontrol oleh otak, yang terdiri dari bermilyard-milyard sel otak. Sel otak memerlukan terus-menerus suplai oksigen dan nutrisi agar bisa hidup dan berfungsi baik. Oksigen dan nutrisi untuk otak dibawa oleh aliran darah dan mengalir di dalam pembuluh darah otak.

Apa yang terjadi pada stroke?

Saat terjadi stroke, aliran darah ke otak berkurang atau sama sekali tertutup. Sel-sel saraf otak yang tidak mendapat suplai oksigen dan nutrisi akan rusak dan kemudian mati. Stroke juga menyebabkan pembengkakan pada area yang terkena. Pembengkakan ini juga menyebabkan sel-sel saraf otak disekitarnya sementara berhenti bekerja.

Apa penyebab stroke?

- Penyumbatan berupa Thrombosis (pembentukan atau adanya kumpulan faktor darah) atau Emboli (bekuan darah)
- Perdarahan (haemorrhagis)

Faktor resiko

- Tekanan darah tinggi (Hipertensi)
- Gula dalam darah berlebihan (Diabetes)
- Penyakit jantung
- Faktor yang mempengaruhi kekentalan darah
- Usia lanjut
- Rokok
- Kegemukan
- Stres
- Kurang aktivitas / tirah baring lama
- Alkohol / obat terlarang
- Riwayat Stroke atau TIA (Transient Ischemic Attack).

Solusi alami untuk penderita stroke dengan terapi Super Nutrisi

Liquid Chlorophyll

    Klorofil merupakan molekul kimia yang terdapat pada tumbuhan yang aktivitas utamanya adalah membantu reaksi fotosintesis.Bagi tumbuhan, klorofil diibaratkan seperti darah dalam tubuh manusia. Struktur kimia klorofil pun serupa dengan haemo (sel darah merah). Perbedaan hanya pada inti atom pusat. Klorofil inti atom pusatnya magnesium (Mg), sedangkan haemo inti atom pusatnya adalah besi (Fe).

Liquid Chlorophyll

    Liquid Chlorophyll diekstrak dari daun alfalfa (Medicago Sativa) yang disebut Bapak dari semua tumbuhan yang mengandung lebih dari 60 nutrisi. Liquid Chlorophyll dengan rasa mint yang segar, dapat membantu meningkatkan daya tahan dan membersihkan tubuh dari zat-zat berbahaya.

Noni Plus

    Noni (Morinda citrofolia) adalah produk alami untuk kesehatan yang luar biasa. Selama berabad-abad, penduduk di kepulauan Pasifik menggunakan noni sebagai minuman tradisional penambah tenaga.

Noni Plus

    Dikemas secara khusus agar khasiatnya terjaga, Noni Plus berfungsi untuk memperbaiki kondisi tubuh serta meningkatkan stamina, kekebalan dan penyerapan nutrisi. Noni Plus memiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas. Tidak seperti produk noni lain, Noni Plus mengandung unsur polisakarida yang tinggi. Polisakarida merupakan senyawa berkhasiat yang telah dikenal dalam dunia kedokteran dan ilmu pengetahuan sebagai senyawa yang mudah diserap oleh tubuh. Oleh karenanya akan membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan mengurangi bahaya radikal bebas.

Spirulina

    Spirulina adalah alga biru-hijau yang tumbuh di perairan hangat di seluruh dunia. Spirulina mengandung protein lengkap antara 65-71% dibanding daging yang hanya 22%. Alga biru-hijau adalah sumber dari 8 asam amino esensial mineral chelated, gula tumbuhan alami, mikro mineral, dan enzim. Spirulina mengandung potasium, kalsium, zinc, magnesium, mangan, selenium, besi dan fosfor.

Spirulina

Spirulina juga kaya akan klorofil. Spirulina juga dapat dijadikan sebagai makanan tambahan pembuka. Juga sebagai salah satu sumber alami vitamin B12, membuatnya menjadi makanan yang sempurna bagi vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12. Setiap kapsul mengandung 400 mg 100% ganggang mikro biru-hijau.

Colostrum

    Colostrum merupakan substansi supernutrisi yang disekresikan oleh kelenjar susu sapi (bovine). Sekresi terjadi pada 24-48 jam pertama setelah sapi melahirkan. Colostrum mengandung 5 jenis immunoglobulin (antibodi) dan lactiferin yang dapat bertindak sebagai antivirus, antibakteri dan berperan dalam proses pengikatan protein dengan zat besi.

Colostrum

Peran colostrum tak ubahnya antibiotika serba bisa. Bedanya, ia berasal dari alam. Sejumlah dokter di dunia menyampaikan pengakuan kalau jasa colostrum memang sungguh luar biasa. Belum ada zat pengganti lain yang sekuat dan selengkap yang bisa colostrum berikan ketika usia kita kian merangkak tua. Bagi tubuh orang dewasa, colostrum tak ubahnya imunisasi alami. Imunisasi yang tak ada duanya karena paling lengkap kemampuan perlindungannya. Satu-satunya zat spesial untuk melindungi tubuh dari beraneka ragam penyakit infeksi.


Untuk info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:




Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com


No comments:

Post a Comment