Thursday, April 24, 2014

Manfaat Nutrisi Joint Formula

Radang sendi ( Arthritis), atau disebut sebagai rematik, banyak diderita orang lanjut usia. Arthritis disebabkan oleh peradangan jaringan yang melapisi sendi. Tanda – tandanya kemerahan, pembengkakan, rasa panas, dan sakit pada anggota tubuh. Jika anda merasakan rasa sakit dan kaku, terutama di pagi hari, dan jika sakit itu menyerang tulang – tulang sendi kecil dibagian kepala dan kaki serta keduanya membengkak, maka anda harus segera mengobatinya.

Rematik



Memperbaiki pola makan kita dengan memperkaya antioksidan adalah merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk membuat diri Anda lebih baik. Istirahatkan bagian yang sakit dan kompres dengan air hangat, olahraga peregangan ringan, mandi air panas. Jaga berat badan ideal karena tubuh gemuk dapat lebih membebani tubuh yang sakit. Obat-obatan bebas seperti asetaminofen dan ibuprofen dapat membantu meredakan sakit dan pembengkakan.

Banyak pasien yang tidak mengetahui bahwa penggunaan NSAID ( Non steroid anti inflammatory drugs atau obat nonstreroid untuk antiradang) yang berkepanjangan untuk gangguan sendi dapat menghambat perbaikan dan mempercepat kerusakan tulang rawan dan juga meningkatkan resiko luka pada saluran pencernaan.

Joint Formula diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi, yang terbuat dari bahan herbal untuk meredakan permasalahan sendi. Formulanya merupakan kombinasi dari glukosamin, kondroitin sulfat, methylsulphonylmethane (MSM) dan akar Devil's Claw dalam satu tablet.

Manfaat Nutrisi Joint Formula

Kandungan dan Manfaat Glucosamine

Glukosamin adalah senyawa alami yang berada di dalam tulang rawan sendi. Ini membantu menjaga integritas, pelumasan dan mobilitas sendi.Sejumlah penelitian membuktikan bahwa glucosamine sangat bermanfaat untuk melindungi jaringan ikat serta memelihara integritas dan pergerakan sendi, karena glucosamine merupakan pelumas yang berperan seperti cairan synoviale sendi dan menjadi bantalan sendi.

Chondroitin Sulphat

Chondroitin sulphat akan menarik cairan ke arah tulang rawan sehingga tulang rawan menjadi berfungsi dengan baik yang menunjukkan bahwa tulang rawan tercukupi nutrisinya. Di samping itu memacu pertumbuhan dan regenerasi jaringan baru pada tulang rawan yang mengalami kerusakan. Chondroitin sulfat sangat membantu dalam mengikat serat kolagen pada sendi dan jaringan lain yang diperlukan untuk elastisitas.

Methyl Suphonyl Methane (MSM)

Sebenarnya MSM banyak dijumpai pada makanan segar, namun sayangnya mudah rusak pada saat dimasak, diproses atau disimpan terlalu lama. Nutrisi ini dapat memasok MSM yang dibutuhkan oleh tubuh. MSM mengandung 35% sulfur yang merupakan komponen struktural yang berperan untuk menghubungkan otot sendi dengan tulang.

MSM juga merupakan substansi alami, membantu mempertahankan struktur protein dan fungsi selular. MSM dalam Joint Formula adalah bentuk biologis aktif belerang yang ditemukan dalam makanan manusia. Namun, MSM mudah hancur selama memasak, pengolahan dan lama penyimpanan.

Akar Devil”s Claw

Akar Devil's Claw telah lama telah digunakan untuk meredakan nyeri sendi dan telah terbukti memiliki aktivitas anti-inflamasi.  Devil’s claw adalah sejenis bunga yang memiliki duri dan ujungnya menyerupai binatang buas. ditemukan di padang pasir Kalahari dan sejak lama telah digunakan oleh penduduk asli Afrika untuk berbagai tujuan. Devil’s claw merupakan nutrisi tambahan yang bermanfaat untuk kesehatan jaringan struktural dan sistem kekebalan tubuh.

Manfaat Joint Formula :
- Membantu mencegah degenaratif sendi.
- Meningkatkan kesehatan dan fungsi sendi.
- Membantu pelumasan sendi.
- Meningkatkan kemampuan sendi menahan beban.
- Meningkatkan kelenturan sendi.
- Menunjang Kesehatan tulang rawan.
- Membantu mencegah Osteoporosis ( Pengeroposan Tulang).

Anjuran Pemakaian : Dua Tablet dikonsumsi dua kali sehari setelah makan.


Untuk info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

Toko Herbal Samarinda

(Detox House 1 )
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda

(Detox House 2)
jl. Damanhuri no 3 Rt 63
Samarinda

HP1 + WA 085249669957
HP2 085249469377
BB 7c243830 / 54F9ECBC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:
http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment