Tuesday, September 30, 2014

Proargy 9+ Makanan Super Yang Sehatkan Jantung

KANDUNGAN l-arginin sangat bermanfaat bagi kesehatan sistem kardiovaskular. Kini, inovasi dan pemanfaatan l-arginin hadir lewat sebuah produk makanan kesehatan yakni Proargy 9+.

"L-arginin memengaruhi seluruh sistem kardiovaskular tubuh karena l-arginin membuat arteri menjadi rileks, darah mengalir lebih baik ke seluruh tubuh. Kita tidak bisa mengabaikan kekuatan l-arginin lagi,“ kata Dr J. Joseph Prendergast, seorang periset l-arginin terkemuka.

Proargy 9+ Makanan Super Yang Sehatkan Jantung



Ia mengatakan hal itu ketika tampil sebagai pembicara dalam seminar kesehatan bertajuk "The Power of L-arginin" di Jakarta, baru-baru ini. Prendergast menjelaskan, l-arginin berfungsi sebagai stimulator untuk memroduksi Nitric Oxide - NO (nitrogen monoksida), rahasia yang baru terungkap bagi perlindungan kardiovaskular yang kuat.

Tiga peneliti, yaitu Robert F. Furchgott, Louis J. Ignarro, dan Ferid Murad mengidentifikasi peran NO ini sebagai molekul sinyal dengan kemampuan untuk membantu meningkatkan komunikasi antar sel-sel dari sistem kardiovaskular Anda. Penemuan ini membuahkan Hadiah Nobel 1998 untuk bidang Fisiologi dan Kedokteran serta menempatkan NO sebagai bintang nutrisi.

Sebagai vasodilator, yaitu zat yang dapat menyebabkan terjadinya dilatasi (pelebaran) pada pembuluh darah yang kuat, NO mampu memperlebar arteri, yang pada gilirannya membantu mengatur tekanan darah dan meningkatkan aliran darah ke organ vital tubuh.

“NO secara alami diproduksi oleh sel endotel pada arteri, tapi sama seperti gas, hanya memiliki umur beberapa detik. Peningkatan produksi NO, yang dirangsang oleh l-arginin, akan mencegah molekul dari ketidakaktifannya dan memberikan banyak manfaat bagi sistem kardiovaskular dalam jangka panjangnya,” tutur Prendergast, seperti rilis yang diterima okezone, baru-baru ini.

Hadir dalam kesempatan semintar kesehatan adalah Vice President of Marketing Synergy Worldwide Tyler Rippy dan General Manager Synergy Worldwide Indonesia Erwin M Dumalang. Kandungan l-arginin itu kini dapat dengan mudah dijumpai pada produk ProArgi-9 Plus yang diproduksi oleh Synergy Worldwide.

ProArgi-9 Plus merupakan produk makanan kesehatan paduan dari teknologi mutakhir dengan bahan baku berkualitas super, yang memenuhi standar ketat sebagai jaminan kualitas tertinggi.

“Ini menjadikan ProArgi 9 Plus sebagai produk l-arginin terbaik yang ada di pasaran untuk meningkatkan kesehatan jantung, kebugaran, dan kesehatan secara menyeluruh untuk mencapai umur yang panjang,” kata Dr J. Joseph Prendergast yang juga menjadi anggota Dewan Penasehat Medis Synergy Worldwide.

Makanan Super Yang Sehatkan Jantung

Selain mengandung l-arginin, ia menambahkan bahwa ProArgi 9 Plus juga mengandung l-sitrulin, yakni asam amino yang dimetabolisme untuk menghasilkan lebih banyak l-arginin, yang pada gilirannya menambah jumlah NO. L-sitrulin membantu mengoptimalkan aliran darah ke seluruh tubuh dan meningkatkan energi tubuh.

Selain itu, ProArgi 9 Plus juga mengandung resveratrol atau ekstrak anggur merah, yang tinggi kandungan antioksidan, antosianin, dan polifenol, untuk membantu melindungi jantung dan mengurangi oksidasi LDL serta sejumlah kandungan bahan penting lainnya. Selain bermanfaat menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, ProArgi-9 Plus bermanfaat meningkatkan aliran darah ke organ vital, membantu memerangi efek negatif penuaan dini kardiovaskular; manfaat antipenuaan, membantu kinerja seksual yang sehat, membantu menurunkan lemak tubuh, membantu menjaga kadar gula darah yang sehat, dan sejumlah manfaat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Tyler Rippy mengatakan bahwa melalui produk ProArgi 9 Plus yang sempurna ini, Synergy Worldwide semakin fokus untuk melanjutkan cita-cita perusahaan yang ingin membuat sehat masyarakat dunia.

“Saat ini posisi kami semakin kuat dalam upaya memberikan pengalaman baru kepada masyarakat yang ingin menjaga kesehatan hidupnya,” kata Tyler.

Proargy 9+

Sementara itu, General Manager Synergy Worldwide Indonesia Erwin M Dumalang mengatakan kehadiran produk ProArgi 9 Plus di Indonesia diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Tanah air, terutama dalam upaya menjaga kesehatan sistem kardiovaskular.

“Melalui produk yang sempurna ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa menjaga kesehatannya dengan sempurna pula,” tutup Erwin.

(sumber:health.okezone.com/read/2012/01/08/482/553576/proargi-9-plus-makanan-sehatkan-jantung)



Mau coba?

Info dan pemesanan produk, silahkan hubungi kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment