Sunday, September 28, 2014

Kekuatan Dan Manfaat Calcium Mag Synergy

Tahukah anda, meski seseorang mengkonsumsi mineral dalam jumlah yang banyak, bisa saja mineral tersebut tidak dapat diserap dan digunakan oleh tubuh secara optimal. Kuncinya adalah pada kelengkapan, bentuk, jumlah dan rasio kandungan pada mineral-nya itu sendiri. Dan Synergy Calcium Mag memberikan yang terbaik untuk kebutuhan mineral harian anda. Mengapa? Berikut alasan anda memilih produk ini.

Kekuatan Dan Manfaat Calcium Mag Synergy


FORMULASI LENGKAP

Tidak hanya berisikan kalsium, tapi produk ini juga telah dilengkapi dengan mineral pendukung agar penyerapannya menjadi maksimal, yakni magnesium, fosfor, seng, mangan, dan vitamin D.


BENTUK

Dalam penyerapannya, kalsium membutuhkan asam lambung yang cukup, dan kalsium dalam Calcium Mag disiapkan dalam bentuk sitrat, yang dalam penyerapannya tidak membutuhkan asam lambung, sehingga lebih mudah diserap, dapat diminum kapan saja, tanpa harus bersamaan makan, dan sangat cocok bagi mereka yang memiliki masalah dengan gangguan asam lambung yang banyak dijumpai pada orang lanjut usia, serta tidak memiliki efek samping seperti sembelit dan sendawa yang sering dialami ketika mengkonsumsi kalsium karbonat.

Kekurangan kalsium tetap dapat terjadi walaupun seseorang telah mengkonsumsi makanan kaya dengan kalsium ataupun suplemen kalsium, jikalau memiliki asam lambung yang rendah, dan hal ini tidak terjadi bila anda mengonsumsi kalsium sitrat.

Selain kalsium dalam bentuk sitrat, Calsium Mag juga menyediakan kalsium yang berikatan dengan fosfat, bentuk lain yang mudah diserap, tapi juga sekaligus menyumbang mineral fosfor yang sangat diperlukan untuk kesehatan tulang.

Calcium Mag Synergy

JUMLAH DAN RASIO

Memiliki rasio kalsium dengan magnesium, kalsium dengan fosfor yang tepat, sehingga semakin meningkatkan penyerapan dan penggunaan kalsium serta aman untuk tubuh. Setiap 4 tabletnya mengandung 800mg kalsium, 400mg magnesium, 560mg fosfor, 10mg seng, 4,8mg mangan, dan 200iu vitamin D.


PRAKTIS, TANPA PEMANIS BUATAN

Bentuk sediaan tablet, sangat praktis, tidak mengandung pemanis buatan, tidak berkalori dan berlemak tinggi seperti yang umum dijumpai pada bentuk sediaan susu, bubuk atau seduhan.

Calcium Mag

MANFAAT

Dengan segala kelebihannya, maka Calcium Mag ini sangat bermanfaat untuk:

  • Memberi nutrisi dan menjaga kesehatan tulang, gigi, tendong, dan kulit.
  • Membantu meremajakan, menjaga kepadatan dan kekuatan tulang dan gigi serta mencegah osteoporosis.
  • Membantu memnaga kesehatan jantng dan pembuluh darah, keteraturan irama jantung dan tekanan darah.
  • Membantu menyeimbangkan gula darah.
  • Membantu menjaga kesehatan saraf tubuh dan fungsi pergerakan otot tubuh.
  • Membantu menjaga keseimbangan asam basa tubuh.
  • Membantu menjaga kecuupan kalsium, mineral dan vitamin lainnya pada saat masa pertumbuhan, dewasa, orang tua, hamil, menyusui, paska menopause, dan pada mereka yag membutuhkan
  • Sebagai suplemen umum harian karena dibutuhkan didalam menjaga banyak fungsi metabolisme lain agar berjalan normal

ANJURAN PEMAKAIAN:

1 tablet 2 kali sehari, dapat ditingkatkan 2 tablet 2 kali sehari, atau sesuai kebutuhan.




Info dan pemesanan produk, silahkan hubungi kami di:


Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment