Thursday, June 26, 2014

Dewan Penasehat Medis Terhadap Nutrisi Kesehatan Jantung

Dewan Penasehat Medis dan Keilmuan Synergy terdiri dari para ilmuwan dan profesional medis yang telah berpengalaman dalam penelitian dan aplikasi suplemen nutrisi kesehatan jantung. Dengan kombinasi pengalaman selama lebih dari seabad, para pakar tersebut menghadirkan pengetahuan mendasar, pengalaman, dan keahlian bagi kelanjutan komitmen Synergy terhadap riset & pengembangan ilmiah dari produk-produk kesehatan jantung. Dan Nutrisi yang anda konsumsi adalah salah satu nutrisi terbaik di dalam dunia medis yang pernah ada.

Dewan Penasehat Medis Terhadap Nutrisi Kesehatan Jantung



Dr. Rainer Böger

Dr. Rainer BögerDr. Rainer Böger Dr. Rainer Boger merupakan lulusan Sekolah Kedokteran Hannover di Hannover, Jerman. Kemudian ia menyelesaikan pendidikan S2 dalam bidang Penyakit dan Farmakologi di Hannover dan di Sekolah Kedokteran Stanford di Stanford, California. Saat ini, Beliau bekerja sebagai Profesor Clinical Pharmacology dan Direktur Institute of Clinical Pharmacology and Toxicology di Pusat Medis Universitas Hamburg, Jerman. Ia juga menjadi Direktur Clinical Trial Center North di Universitas Hamburg.

Karya ilmiah Dr. Boger berpusat pada diagnosa awal dan pencegahan penyakit-penyakit kardiovaskular. Ia telah mendedikasikan diri selama dua dekade untuk melakukan riset akademis terkait L-arginin dan pengaruhnya pada kemampuan tubuh untuk menghasilkan Nitrogen monoksida (nitric oxide). Prestasi tertinggi yang pernah ia raih adalah penemuan ADMA (Asymmetric Dimethylarginin), yaitu penanda resiko penyakit kardiovaskular dan penggunaan L-arginin untuk mencegah disfungsi dan penyakit vaskular. Dr. Boger secara rutin berkolaborasi dengan institusi terkenal, seperti Mayo Clinic dan Pusat Medis Stanford University dan telah mendokumentasikan pengetahuannya dalam lebih dari 200 artikel keilmuan, 130 diantaranya membahas secara eksklusif peranan ADMA dan L-arginin dalam penyakit-penyakit kardiovaskular dan metabolis.

Dr. Siva ArunasalamDr. Siva Arunasalam

Dr. Siva Arunasalam Dr. Siva Arunasalam memiliki Sertifikasi dalam bidang ilmu penyakit, kardiologi, dan kardiologi intervensi. Ia menyelesaikan program magang di Pusat Medis Harbor UCLA di Torrance, CA dan program fellowship dalam bidang kardiologi di Cedars-Sinai Medical Center in Los Angeles, CA. Pada tahun 1996, Dr. Siva mendirikan institut riset High Desert Heart di Victorville, CA dimana ia menjadi Presiden dan kardiolog tamu. Ia dan para staf yang terdiri dari kardiolog, perawat, dan tenaga medis terlibat erat dalam solusi alternatif non-invansif untuk meningkatkan kesehatan jantung.

Dr. William J. KellerDr. William J. Keller

Dr. William J. Keller Dr. William J. Keller bergabung dengan Nature’s Sunshine Products (Induk Perusahaan Synergy) pada tahun 2001 sebagai Vice President Ilmu Kesehatan dan Pelayanan Pendidikan. Sebelumnya, Dr. Keller meraih gelar kesarjanaan Farmasi dan gelar Master Ilmu Farmasi dari Idaho State University. Pada tahun 1972, Ia memperoleh gelar Doktor dalam Pharmacognosy dari University of Washington.

Dan AustinDan Austin, RN

Dan Austin Dan Austin, RN, telah menjadi seorang perawat selama lebih dari dua dekade, berpengalaman terutama dalam hal penanganan krisis dan perawatan darurat. Saat ini, ia menjabat sebagai koordinator klinis dari klinik rawat jalan untuk pasien gagal jantung kongestif (CHF) di Institut High Desert Heart di Victorville, CA. Sebagai koordinator klinis, Dan bekerjasama erat dengan Dr. Siva Arunasalam, M.D. dalam perencanaan dan implementasi studi riset klinis dengan l-arginin dan penanganan kritis untuk para pasien mereka.

Dr. Matthew TrippDr. Matthew Tripp

Dr. Matthew Tripp Dr. Matthew Tripp adalah Chief Scientific Officer dari Nature’s Sunshine Products, dan bertanggung-jawab atas kegiatan operasional Riset dan Pengembangan. Dr. Tripp memainkan peranan penting dalam mendefinisikan serta mengkomunikasikan strategi dan visi keilmuan Perusahaan melalui inovasi.

Ia memperoleh gelar Doktor dari Washington State University dalam bidang Fisiologi/Microbial Genetics/Mikrobiologi; serta memperoleh gelar Master dalam bidang Fisiologi /Bacterial Genetics dan gelar kesarjanaan dalam ilmu Biologi, keduanya, dari Western Michigan University. Ia menyelesaikan riset ekstensif post-doktoral di University of California – San Diego. Perjalanan karirnya mencakup berbagai jabatan kepemimpinan dan tanggung-jawab riset dan pengembangan pada berbagai perusahaan , diantaranya Metagenics, KinDex Therapeutics, dan the Kellog Company.


Setelah melihat pemaparan di atas, maka tidak perlu lagi adanya keraguan akan kualitas produk nutrisi kesehatan jantung kami baik secara medis dan profesional. Sudah saatnya anda berpaling kepada produk yang memberikan kualitas untuk kebaikan kesehatan dan investasi terhadap tubuh anda. Karena anda begitu berharga.

Salam sehat...



Info dan pemesanan produk, silahkan hubungi kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment