Thursday, June 26, 2014

Ron Williams Dan Super Nutrisi

RON WILLIAMS
Seorang contoh fisik yang hampir sempurna, Ron Williams adalah binaragawan alami paling berjasa di dunia. Dia memiliki pengalaman lebih dari dua dekade dalam pembinaan dan pelatihan pribadi, serta mempraktekkan apa saja yang telah dia ajarkan. Sebagai pemenang lebih dari 200 gelar dalam arena binaraga alami, Ron tidak pernah menggunakan suplemen buatan.

Ron Williams


Ron Williams, ahli penghilang lemak, adalah pencipta Synergy for Life, program gaya hidup revolusioner yang membantu banyak orang menghilangkan lemak tubuh secara permanen. Program inovatif ini terdiri dari nutrisi, suplementasi, dan latihan. Ron telah menulis beberapa buku, termasuk 'More Than 21 Simple Ways to Lose Body Fat' yang akan segera diterbitkan 'Faith and Fat Loss'.


Fat Faith Loss

Sebagai seorang profesor fisiologi, olahraga, dan gizi, Ron telah mampu meningkatkan kehidupan dan mengajarkan aplikasi praktisnya untuk menghilangkan lemak dan membentuk tubuh.

"Saya menolak menempatkan steroid, hormon pertumbuhan atau kreatin dalam tubuh saya, karena bahan-bahan itu merusak dan berbahaya bagi kesehatan saya," jelas Ron.

Namun, Ron tahu bahwa ia membutuhkan suplemen gizi, sehingga dia mencari alternatif alami. Dia senang ketika dia menemukan Synergy WorldWide dan Sistem V3.

Vital 3

"Aku meminta kepada Tuhan untuk memberikan saya suplemen alami terbaik di pasaran sehingga aku bisa menjadi atlet terbaik," katanya. "Lalu aku menemukan produk-produk Synergy V3. Sejumlah produk ini adalah berkah dalam hidupku."

Dengan menerapkan pengetahuan gizi, menghilangkan lemak, pengembangan otot dan pembentukan tubuh, Ron mencapai kehormatan tertinggi dalam binaraga alami dengan menjadi satu-satunya penerima penghargaan “Natural Body Builder of the Decade”.

Ron memegang 200 gelar termasuk menjadi pemenang tujuh kali sebagai Mr Natural Universe, pemenang tujuh kali sebagai Mr Natural Olympia dan pemenang enam kali sebagai Mr Natural World.

Perspektif Ron pada kebugaran alami telah menginspirasi orang banyak untuk menggunakan pendekatan alami agar sehat dan bugar.Ron telah menggunakan Sistem V3 selama bertahun-tahun dan tidak berencana berhenti mengggunakan sistem ini. Dia terus memberitahu orang lain tentang suplemen alami Synergy, dan mengkomunikasikan pengetahuan yang luas tentang fisiologi otot, penghilangan lemak, diet dan gizi, melalui sertifikasi pelatihan pribadi yang ia kembangkan.

Kini ada banyak pelatih bersertifikat Ron Williams di seluruh negeri, siap melanjutkan pesannya untuk melatih dan mengajari orang banyak tentang penghilangan lemak secara permanen.

Tambahan Prestasi:
 • Pemenang lebih dari 200 gelar binaraga alami
 • Pemenang tujuh kali Mr Natural Universe
 • Pemenang tujuh kali Mr Natural Olympia
 • Pemenang enam kali Mr Natural World
 • Satu-satunya penerima penghargaan “Natural Body Builder of the Decade”
 • Pelatih pribadi dan trainer selama lebih dari 20 tahun
 • Presiden dan pendiri I Am ... Life Fitness, Inc
 • Presiden dan pendiri Ron Williams Fitness, LLC
 • Presiden dan pendiri Ron Williams NGA Training Certification
 • Designer peralatan kebugaran yang dipatenkan
 • Pendeta Senior Back to the Foundation Church
 • Pembicara internasional untuk motivasi, inspirasi dan Presiden dan pendiri Faith and Fitness, Inc

 Tentunya ini adalah fakta yang unik dan patut untuk dicoba, produk berkualitas tinggi tentunya menggambarkan kekuatan dan keseriusan perusahaan tersebut dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen.

Forbes Magazine
Wajarlah kiranya jika Synergy Worldwide (NATR) dinobatkan oleh Majalah Forbes sebagai 100 perusahaan Amerika paling terpercaya dan dari 100 tersebut hanya 4 perusahaan yang bergerak dibidang farmasi dan health food dan satu-satunya perusahaan Network Marketing yang mendapatkan penghargaan tersbut adalah SYNERGY WORLDWIDE.

Nah tunggu apa lagi?? Pakailah produk-produk kami dari Synergy Worldwide sekarang juga untuk investasi kesehatan jangka panjang anda. Karena anda berharga.

Salam Sehat.. ^_^

Info dan pemesanan produk, silahkan hubungi kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment