Saturday, October 4, 2014

Resiko Mewarnai Rambut

Mewarnai rambut dengan bahan kimia bukannya tak memiliki risiko. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pewarna rambut kimia dapat mengurangi kelembapan rambut dan membuatnya jadi kering. Berikut adalah beberapa resiko dari mewarnai rambut, menurut Mag For Women.

Resiko Mewarnai Rambut


1. Reaksi alergi 
Reaksi alergi yang disebabkan oleh pewarna rambut bisa sangat berbahaya. Jadi, sebelum mewarnai rambut, pastikan bahwa Anda sudah melakukan tes terlebih dulu sebelum Anda mengaplikasikan pewarna tersebut.

2. Efek pada mata dan kulit kepala
Beberapa produk pewarna rambut dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan di mata. Juga, mereka dapat menyebabkan gatal-gatal, luka, dan sensasi terbakar pada kulit kepala.

3. Kerusakan akibat kandungan pestisida pada produk
Beberapa pewarna rambut kimia mengandung etoksilat alkylphenol (APE), yang ditemukan di spermisida dan pestisida. Ini dapat menyebabkan gangguan hormonal dalam tubuh.

4. Penyakit Limfoma
Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di Universitas Yale menemukan bahwa mereka yang sering menggunakan pewarna rambut kimia memiliki risiko lebih besar terkena limfoma non-Hodgkin. Ini adalah kanker yang menyerang sistem limfatik, yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh.

Bahaya Mewarnai Rambut

5. Penyakit Hodgkins dan multiple myeloma 
Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa penggunaan rutin pewarna rambut kimia mungkin menjadi salah satu penyebab di balik penyakit Hodgkin, jenis lain dari kanker getah bening, dan multiple myeloma.

6. Kanker Payudara
Para-phenylenediamine (PPED) adalah kandungan yang hadir di sebagian besar produk pewarna rambut kimia. Senyawa ini menjadi karsinogenik pada payudara. Ada beberapa bukti lain yang menunjukkan bahwa penggunaan pewarna rambut memiliki hubungan dengan kanker payudara.

7. Kanker pada anak
Jika seorang wanita menggunakan pewarna rambut sesaat sebelum pembuahan atau selama kehamilan, kemungkinan anaknya terkena kanker 10 kali lebih besar.

Setelah melihat beberapa resiko dari mewarnai rambut di atas, maka rambut yang alami nan indah adalah pilihan yang bijak untuk solusi kecantikan eksotis anda sebagai mahkota kaum hawa. Dengan warna yang natural, mahkota anda justru akan terlihat istimewa di hadapan orang-orang di sekitar anda.

Nutrisi Untuk Rambut

Nah untuk memberikan perawatan yang baik tentu harus didukung dengan nutrisi rambut yang baik pula, kan?? Radiance adalah salah satu nutrisi untuk kesehatan rambut anda. Komposisinya yang alami dan terbuat dari herbal murni, memberikan gizi yang dibutuhkan setiap helai rambut anda. Memberikan nutrisi dari dalam, Radiance bukan hanya menguatkan rambut, namun juga akan memberikan sensasi rambut yang lembut dan istimewa bagi mahkota anda ini.

Selamat mencoba.. ^_^





Info dan pemesanan produk, silahkan hubungi kami di:

Toko Herbal Samarinda

d/a Rumah Detox
jl. Gerilya gg. porturin no 10 Rt 94
Samarinda


HP-WA-Line 085249669957 / 085249469377
BBM DA1E934A / D233A0AC

twitter: @detox_couch
instagram: @DETOX_COUCH
FB: Toko Herbal Samarinda

#care2share
#detoxyourbody
#slimfit

supported by:


http://tokoherbal-samarinda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment